Wednesday, April 15, 2009

JAMIROQUAI in concert

8 April 2009
Sentul Convention Center

ga ada lagi yang bisa gue bilang... selain KEREN!!

Ga ada lagi ABG dengan BB nya.. kali ini gue nonton Jay Kay berlaga di atas panggung dengan mata kepala gue sendiri, tanpa harus menerawang diantara BB para ABG... CROWD love'em too...

ada siiih penonton yang entah kenapa merasa bosan, malah asik dengan BB nya main2 dengan Facebook.. sedikit aneh!!! tapi itu ga mengurangi niat gue dan vira untuk mencoba menerobos pagar2 yang tak bertanggung jawab itu... memisahkan kami menurut cluster... segitu besarnya venue masa ga ada siiiih kelas festival???... pembagian kelas yang ga berpengaruh banyak.. seketika semua penonton merasa kurang puas dengan jarak yang ada... akhirnya semua pun menyerbu untuk melihat sang Jay Kay berlaga di atas panggung... dalam waktu 5 menit gue dan vira sudah berada di depan panggung dan bergaya sebrutal mungkin... INI JAMIROQUAI tauuu yang lagi manggung!!! Masa kalian tega sihhhh ga nonton mereka dan asik2 an dengan facebook yang bisa di update kapan ajaaaa?????


pulang dengan senyum yang lebar tersungging di wajah....

:D *big grin*

No comments:

Post a Comment