Wednesday, March 11, 2009

Intensip or insentip?? hmm tricky question...

situasi: gue kecapekan dan berlaga kaya naik taksi.. percakapan di dalam taksi:

Bapak taksi: malam mba... mau kemana?

mia: cawang baru ya pak..

..................................................... long silence.......................

Bapak taksi: kalo boleh tau nih mba... mba kenapa? lagi sakit yah??

mia: ah nggak ko pak.. saya cuma capek ajah
(gawat kalo dia tau gue lemah nih!! bersikap lebih tegar)

Bapak taksi: ooo kirain sakit, saya ini aqupressure (entah apakah ini tulisan yang benar atau tidak? namun akhirnya dia menjelaskan) jadi kayak akupuntur tapi ini nggak menggunakan jarum mba... jadi semacem mijet doang...

mia: (tampak tertarik) kalo buat stroke ringan bisa ga pak??

Bapak Taksi: bisa mba, emang ada yang stroke?

mia: ada pak tante saya... kira2 brapa lama pak prosesnya biar bisa minimal bisa jalan normal lagi?

Bapak Taksi: wah tergantung mba. saya harus liat sikonnya dulu... kalo mau lebih cepet bisa INSENTIP 3 x seminggu....

mia: .............................................

3 comments:

  1. yeah gw lumayan akrab dg masalah selip kt spt ini huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. hhihi...

    btw accupressure itu = totok,klo ga salah..

    ReplyDelete
  3. mungkin maksud bapaknya ini memang tergantung insentif kali yah? kalo insentifnye gede bisa lebih cepet!!! iiih ternyata bapak pintar!!!

    ReplyDelete