Tuesday, March 10, 2009

Java Jazz 2009


Perjalanan dimulai dengan, gue masih sedikit lemas karena flu gue yang lumayan parah... Suara menghilang ketika lo mau menghadiri suatu konser?? you know guys,, it sucks... tapi toh ternyata masih belom se menyebalkan ketika gue menginjakkan kaki di venue..

Setelah sampe lokasi (no need to tell kan kalo untuk menuju lokasi itu kita perlu gontok2 an dengan para penonton JJF yang lain?? toh bisa diliat di berita2 kalo seketika senayan jadi lebih ngetop dibanding Obama!!) sampe lokasi mencoba masuk di antrian yang LUMAYAN bikin panik, waktu menunjukkan pukul 17:30 sedangkan JM (bukan Jusi Martin, wakakkak) tampil 18:45, akankah sampe panggung dengan selamat sentausa??? masuk ke dalem JCC sendiri bisa sampe pukul 18:00 sisa 45 menit lagi... cari2 panggung nya JM yang akhirnya ketemu dan waktu sudah menunjukkan pukul 18:15 langsung masuk dan melihat sekeliling... udah banyak ABG ber BB dimana mana... akhirnya gue, Marco, dan Kania ambil posisi di sebelah kiri panggung cukup dekat dengan LAYAR!! karena masih menyisakan beberapa menit sebelum mulai kita akhirnya duduk2 dulu... sekitar pukul 18:30 mulai ada org yang ga jelas check sound akhirnya para ABG dan gue tentunya berdiri dan merapat ke arah panggung, di tambah sedikit teriak2 an maut para ABG... GOD!! GANGGU!!! akhirnya gue terdampar di tengah2 ABG yang ber BB dan berambut panjang yang dengan bangganya entah kenapa mereka gerai gitu aja!! mereka sadar kan kalo mereka ada di satu konser???? akhirnya konser dimulai, teriakkan ABG makin menjadi jadi... semua lagunya dinyanyiin di kuping gue!!!! tanpa terkecuali!! SElama konser berlangsung gue ga bisa liat JM secara langsung... lantaran para ABG lelaki sekarang subur2 menjulang semuanya gitu, sekaligus BB nya mengganggu pemandangan semuanya!! hasilnya gue ngeliat JM beraksi cuma di layar BB semua ABG itu!! ditengah konser, sang ABG ber BB yang berambut panjang tergerai itu mulai merasa kepanasan dan mulai menguncir rambutnya... DITENGAH KONSER yang sudah berdesakkan sangat!!! EDAAAAAAAAAN!!!!!

Setelah semua lagu sudah dinyanyikan.. para ABG sudah merasa cukup puas berteriak dan menghancurkan malam konser gue!! akhirnya perjuangan selanjutnya dimulai... keluar dengan selamat dari tempat terkutuk ini!! SEKETIKA gue yakin seyakinnya bahwa terowongan mina di Exibition Hall JCC, dan kiblatnya adalah JM!! selama ini gue ga pernah merasa stuck ketika gue jalan... disitu gue bisa diem berdiri sektar 15 menitan... UWEDAAAN!!

Well then harga sebuah Jason Mraz... separah itu lah... PERJUANGAN SELANJUTNYAA??? JAMIROQUAI.... (rock)

1 comment:

  1. BTW ini postingan pertama gue.. setelah sebelumnya gue setia menggunakan blog di FS :D enjoy!!!

    ReplyDelete