Thursday, September 10, 2009

Facebook

Bagaimana Facebook merasuki jiwaku...

gue berada di sepanjang kalimalang (seperti biasanya), karena macet M26 nya berinisiatif ambil jalur alternatif (hey it's rhyme :p) yang letaknya ga jauh beda dengan jalur biasanya, berletak di samping jalan utama doang... sedikit berdebu siih tapi ga menutup gue untuk melihat tumpukkan jerami yang terpampang liar di depan mata gue... hmmm gue curiga untuk apa jerami sebanyak itu kalo ga ada yang makan... sepertinya di dekat sini ada ternak sapi deh?? bener aja begitu gue balik badan memang ada beberapa sapi yang sedang asik makan tuh jerami, ga jauh dr situ gue liat soang (sejenis bebek setype yamaha halah,btw kenapa motor bebek itu ga dikasih nama soang yah? terdengar lebih elit, red) yang sedang mandi2 di kali situ.. seketika gue liat visualisasi akan ladang farmville gue di Facebook (tongue)

Namun di detik yang sama gue mulai panik, karena ga jauh di depannya gue liat ada kayu2 bangunan tertata rapi dan ga jauh lagi di depannya ada beberapa rumah habis terbakar... errrr game di Facebook ga ada yang bangun2 rumah kan??? (woot)

No comments:

Post a Comment