Thursday, September 17, 2009

Ojek sore kemarin

janjian sama kania, vira, nurul dan fenia.. agak nekat karena sore menjelang buka puasa itu lagi pol2 nya mobil keluar kantor... akhirnya gue memutuskan untuk naik ojek dengan maksud ngirit ongkos taxi dan mengurangi tingkat ke-stress-an di jakarta..

mia: Pak ke FX yah.
ojek: wah? mana tuh ya mba..

GAWAT tukang ojek tebet semuanya ga tau jalan atau cuman makhluk antik satu si bapak ini yah? mungkin karena FX belom terlalu dikenal kali yah.. cari patokan lain..

mia: Kalo Ratu Plaza bapak tau??
ojek: ehm... *tampang mikir* mana lagi tuh mba??

INI BENER2 GAWAT... alternatif lain...

mia: Senayan bapak tau???
ojek: oooh TVRI?? saya tau

gue tau siiiih TVRI tetanggaan sama senayan tapi BUKAN itu yg gue maksud.. dengan tampang merana gue mencari tanda2 tukang ojek lainnya, tapi sayangnya ga ada...

ojek: mba kasih tau saya jalannya aja deh..

errr masalahnya dengan keadaan gue yang selalu disorientasi arah (kalo ga percaya tanya santi aja deh) gue agak meragukan kemampuan gue :( untuk mendirect org ke satu tempat...

namun waktu udah sangat ga bersahabat... gue cuman tau lewat jalan utama yang gue yakin akan macet bangettt... well...

mia: OK pak.

akhirnya gue ambil jalur ke pancoran yang akhirnya ke kiri, menurut adjuk gue bisa lewat trans TV tendean situ, pas ngelewatin situ gue kasih direksi tangan kiri gue, cuman tu ojke ngebut banget dan ternyata ga denger suara dan lambaian tangan kiri gue, hasilnya kite tetep hajar terus ke arah semanggi... sampe di komdak macet sudah tak terbendung gue ambil alternatif masuk kawasan industri situ tuh, "kayaknya sih gue tau jalannya yang akhirnya keluar2 sudirman".. akhirnya selamet lah gue di depan FX... gue perintahkan ojek untuk berenti di tangga penyebrangan...

mia: PAK, DISINI AJA...
ojek: oh iya mba..
mia: berapa?
ojek: 20 rb mba. mba kenapa ga bilang sih kalo yg mba tuju BEJ?? kalo BEJ saya mah tauuu!! *dengan muka bangga si ojek ngasih tau gue kalo FX namanya BEJ!!*
mia: *bengong*

4 comments:

  1. bhuahahahaha... makanya dia jadi tukang ojek, mi..

    ReplyDelete
  2. iya yah.. kalo dia pinter pasti jadi BOSS ojek, atau MNADOR mungkin??

    ReplyDelete
  3. haks haks.. gw ngebayangin eloe bengong :D

    eh mie, gw koq jadi inget saat gw marah marah ke eloe krn bikin kita nyasar yaaa hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. iye.. gue dan ke gak tauan gue akan jalanan di jakarta (blush)

    ReplyDelete