Tuesday, January 25, 2011

bapak gamya berkacamata hitam

Setelah berkunjung ke markasnya Rolling Stone Magazine Indonesia yang bertempat di jl. Ampera Raya no 16 Cilandak gue dan mas tri (rekan kantor) membicarakan betapa asik kantornya.

*di dalam taxi*

mia: siang pak.. warung jati yah..
pak taxi: siang mba... baik mba, kita mau lewat mana?
mia: mana aja deh pak, yang ga macet..
pak taxi: waaah mba, pasti sering dapet brosur deh!!
mia: brosur apa pak?
pak taxi: *menyerahkan brosur* brosur penurun berat badan!
mia: *dem*
Mas tri: hahahahahahah, kamu disuruh kurus tuh mi!! emang apa bagusnya pak?
pak taxi: waaaaah ini makanan ajaib nih pak! bagus bangettt buat kesehatan. stroke saya bisa sembuh, trus perut buncit saya bisa kempes.
mas tri dan mia: *cengengesan* oooh yayaya hehehe
--- long silence---
mas tri: asik juga ya mi, tempatnya wahid tadi. *mengalihkan pembicaraan*
mia: iya mas, gue udah naksir dari tahun lalu, pas pertama ke mas wendy
mas tri: ada lowongan nggak ya? hahahaha
mia: iya asik kali kalo kerja disitu ya?
pak taxi: waaaaah padahal lebih asik kalo kerja di herbalife mas, saya gajinya per minggu 5 juta *ngeluarin botol gede*

KAMFRET nih orang!!!! iya iya gue besar *ngloyor*

No comments:

Post a Comment