Friday, January 21, 2011

katanya siiiih jodo di tangan tuhan

Suatu pagi di Bekasi...

pak ojek: telat banget mbak berangkatnya? setengah 9 kan ini?
emm: iya pak, nanti kan pasti saya pulang malem, makanya saya brgkt siang..
pak ojek: waaah saya suka nih sama cewek kayak mbak, kalo saya masih bujang, pasti mbak saya pacarin.
emm: *nyengir panik*
pak ojek: mbak Mia udah punya calon belom?
emm: errr.... *celingak celinguk... mau jawab "IYA" takut gantian dikutuk sama guru PMP SD gue! bilang "NGGAK" takut dijadiin istri ke-2... mulai mengutuk guru PMP yang sepertinya berhasil membuat gue menerapkan kejujuran*

Saat inilah yang membuat gue mengutuk pelajaran PMP, kenapa sih mesti ditanamkan bahwa jadi manusia itu harus jujur???

2 comments:

  1. kok pmp sih mie?? bukannya agama?? - si cantik

    ReplyDelete
  2. PMP kan moral saaan :p *ngeles

    ReplyDelete