Sunday, December 20, 2009

aku dizolimi

Waktyu sudah menunjukkan pukul 01:00 dini hari... waktunya pulang, meninggalkan adjuk sendirian di ruangan keramatnya... yang ternyata ichal masih ada di bawah gedung, ichal pun berinisiatif mengantar gue sampe kalimalang...

Mia: *thinks* lumayaaaaaan...

akhirnya gue nebeng sampe kalimalang, dan ketika sampe di pertigaan duren sawit gue turun langsung naik M26 yang lumayan kosong, yang lupa kalo sebenrnya gue ga punya uang receh untuk bayar tuh angkot... sesampainya di pangkalan Hero situ gue pun ngasih duit ke supir dan sang supir pun ternyata ga punya duit kembalian dengan nada kasar sang supir nyuruh gue turun untuk nyari duit kembalian..

Supir: yang bener aja... malem2 gini ngaish duit gede.. mana ada kembaliannya... sanah kamu turun dulu beliin saya rokok...

Situasi kurang menguntungkan buat gue, saat itu hanya ada diriku seorang, kalo ga nurutin gue dibawa kembali ke kampung melayu agak ga lucu yah.. akhirnya gue turun dan mengalah membelikan sang supir rokok... sedikit ingin membalas perlakuan si supir gue mulai cari akal...

Mia: *memberikan jurus rokok terbang ke arah supir sambil meneriakkan* ATI ATI BANG PERASAAN SAYA GA ENAK ABANG NGEROKOK MULU!!

Supir: HEH ga sopan kamu sm org tua' *sang sopir teriak2*,

yg lantas gw tinggalin nyetop taxi yg kbetulan lewat, dan dy msh misuh2 mungutin rokoknya! :p

piss bang..... 1 sama laaaaaaaah

No comments:

Post a Comment