Sunday, December 20, 2009

Pak Tuba

Express EC 1525 Tuba B. Disma 00:48 Tebet-Bekasi..

Pak Tuba ini antik! Suka nguap dg keras! Suka mengeluarkan senandung2 sengau yg awalnya gw pikir ada hantu ngikutin gw!

ketika sudah memasukki pintu keluar tol Bekasi Timur pak TUBA bertanya:

Tuba: kita keluar di bekasi timur kan mba?

mia: iya pak, kita belok kiri!

Tuba: *nginjek gas kearah tambun*

Mia: *bengong*... BELOK KIRI PAK!

Tuba: *banting setir ke kiri* kembali bersenandung..

Nyaris aja gue bayar duit lebih buat kesalahan yang dia buat!! Namun penderitaan belum berakhir tampaknya...

Mia: pak nanti kita ke jalan yg itu ya *nunjuk ke arah serong kanan*

Tuba: *melihat ke arah kiri*.... 

Mia: pak liat tangan saya!

Tuba: *melihat tangan gue* dan berkata "LAH MBAK ITU KAN VERBODEN MBA!" 

Mia: tenang aja pak verbodennya cuman sampe jam 9 malem!

Tuba: kembali bersenandung

perjalanan nyaris berakhir dan gue pun nyaris bersorak sampai dia mulai menanyakan pertanyaan yang selalu diulangnya..

Tuba: masih jauh mba?

Mia: nggak kok pak dikit lagi...

beda sepengkolan doang dia tanya lagi:

Tuba: masih jauh mba?

Mia: *mulai nyesel naik taxi ini, cuman masih sedikit punya kesabaran* "nggak pak dikit lagi nyampe"

sepengkol lewat dia mulai bertingkah lagi

Tuba: masih jauh mba?

Mia: *mulai kehabisan kesabaran* "EMANG KENAPA SIH PAK KALO MASIH JAUH??"

Tuba: *dengan muka super santai* "ya gak papa mba..."

DEM... gue tau kesialan gue ga akan selesai sampe gue turun dr taxi ini.... 

Mia: alhamdulillah sudah sampai pak, pengkolan depan berenti yah....

ga pake mikir panjang, siapin duit dr dompet dan langsung menyerahkan, lalu lepas landas dr taxi pak tuba....

2 comments:

  1. sumpah mi,kangen ktmu hal hal kyk gt gw. Tapi biar yg lain ga pcaya,gw pcaya ko mi....
    scara, ini hal biasa yg terjadi ma elo kan,huakakkakakakak.....
    your life's definetely colourfull mi hehehehhehe......

    ReplyDelete
  2. hahhahaha... yang kolorpul blog gue kali bon... ini juga cuman satu warna ijo doang ga gue bikin banyak2 takut bikin sakit mata hwakakakkaak piss... iya yah udah jarang banget kita nongkrong di blok M kekkekeke

    ReplyDelete