Sunday, December 27, 2009

Magic to Tragic

--pindahan dr blog lama--

pagi ini gue merasakan mejik dasyat di bis... ada cowok nan ganteng (sumpah guanteng bangeut!!!, red) yang dia lakukan cukup memberikan lirikan dan gue pun cukup deg degan... norak?? i know..

Jadi pagi ini gue naik bis (tidak ber AC) yang kebetulan sepi banget tumben deh!!! gue dapet duduk di sebelah jendela (berfungsi dikala macet ga ada angin) trus kursinya yang dua orang dan karena penumpang yg sedikit gue duduk sendirian (hanya ingin tidak berprasangka kalo mereka emang ga mau duduk disamping gue?) sedangkan sang jejaka ganteng td duduk di kursi 3 sebelah kanan depan gue yang terisi penuh yang akhirnya membuat dia duduk menyamping (mungkin karena sempit) tapi brarti menguntungkan gue karena dia madep ke arah gue hehehe.

Beberapa kali gue liat dia lagi nyuri nyuri pandang ke gue gitu!! ANJIRRRRR ni cowok khilaf kali ya ngeliatin gue (OOOOOO MAGIIIIIC) huwehehehehheh kapan lagi coba diliatin cowok ganteng, liatinnya curi curi pandang gitu lagi cihuy banget kan?! pasang aksi lah gue, tampang jual mahal gue kuterapkan pagi ini... tapi kadang ngasi sinyal juga hey hey i'm here!! NAJIS??? I know!!! ngarep banget lah pokoknya?! Proses CCP an itu berjalan sekitar 5-6 kalian gitu deh....

Sampe komdak, gue siap siap turun dr bis, berdiri, kasih liat tatapan sekilas maut gue, eh ko dia juga berdiri.... uuuuuuuuu GR nih jangan2 dia turun bareng gue dan tanya nomer HP.... mulai menyiapkan kata2 perkenalan yang manis, dengan manis gue jalan ke arah belakang BIS untuk turun dr pintu belakang, dengan laga bak supermodel menyibakan rambutnya gue noleh ke belakang, ........ loh loh ko ga ada? kemana tuh orang?! gue liat tempat duduk gue yg tadi.... DIA DISITU aja gitu!! duduk dengan manis dan menikmati angin jendela yang terbuka lebarrrr...

jd selama ini melakukan proses CCP an cuman mau bikin strategi "mengambil tempat duduk strategis disamping jendela mbak2 aneh yang ngeliatin gue mulu!" dem

2 comments:

  1. Ckckckck....cowok emang suka ada maunya kalo merhatiin cewek ya, xixixix....

    Padahal kalo mau duduk tinggal bilang permisi aja ya? Ah, jangan2 dia malu kalo mesti ngmong permisi ^0^

    ReplyDelete
  2. hahhahahah... ngarepnya dia cuman emang malu mas ngomong gitu... yang aku takut malah dia jijik ngomong sama aku wkwkwkwkwk

    ReplyDelete