Friday, December 18, 2009

stupid paranormal activity

Sebenernya kejadian ini udah lama banget cuma belom sempet gue masukkin.. jadi sekenanya aja yah...


belakangan ini adjuk lagi heboh2 nya dengan film horor, demi majunya film produksi dia. Dan akhirnya Adjuk merekomendasikan film dengan judul paranormal activity, yang akhirnya kita tonton rame2 saat itu anggotanya ada Dimas Agung, Afra, Ichal dan Ari... semuanya terpaku pada layar laptop gue menganga krn ga ngerti ceritanya yang dikarenakan gue fast forward mulu hanya pas diadegan malam penarikkan si cewek :p tapi biar dicepetin suasana tetap mencekam kok.. waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam ketika gue melangkahkan kaki keluar kantor, saatnya pulang... karena menurut gue malammasih belum begiu larut gue memutuskan untuk ambil jalur normal (yang artinya gue pulang tanpa menggunakan taksi melainkan mengunakan angkot M26)

Keadaan normal sampe M26 berada di lokasi Al-Azhar bekasi situ tuh... tiba2 sang supir berenti mendadak dan mundur dengan kecepatan tinggi.. karena panik gue mulai menjelalatkan mata mencari sumber yang membuat sang supir melakukan tindakan tiba2 barusan.. biasanya sih ga lain ga bukan ketika supir melakukan manuver2 dadakan adalah dia melihat org yg berpotensi sebagai penumpang.. dengan minimalisnya lampu di daerah situ gue agak meraba bayangan manusia yg gue cari, tapi sampe beberapa menit gue cari bayangan2 itu ga ada juga... gue mulai mikir "jangan2 nih angkot mau angkut manusia tak kasat mata lagi nih, kampret kenapa gue harus naik angkot ini siiih?" tampak sudah telat untuk turun krn di daerah itu selain sepi tapi juga gelap.. kenapa gue jadi parno gini yaaaaah???? kenapa gue harus nonton paranormal activity??? kenapa gue selalu sial???? makin panik ketika gue sadar semua penumpang mengetahui atau lebih tepatnya melihat apa yng dikejar supir.... makin baca2.... dan mulai berpikir ambil langkah seribu seandainya ada wangi kemenyan... 

Ga berapa lama mobil mundur, tiba2 mobil berhenti setelah menginjak sesuatu di jalan raya... dengan santainya sang supir keluar dan memungut sesuatu berupa buletan lumayan besar sebesar kepala manusia... makin panik... sampai akhirnya sang supir masuk kembali ke dalam mobil dan gue mulai mencium wangi DUREN!!!! DAMN!!!

panik ga kepuguhan!!

No comments:

Post a Comment