Sunday, December 27, 2009

oleh oleh nomer wahid

--pidahan dr blog lama--

"Mi, Bon, oleh oleh kalian dari Bali mau diambil kapan? Besok bisa ketemuan tak?"

Berawal dr sms anis, yang baru aja pulang jalan2 (huweeeeeee jalan jalan enak aja kerja tauuuuuuu - mungkin ini teriakan anis ketika dia baca blog ini). Akhirnya kita janjian ketemu kmrn kamis, 1 Nov 07, di Pasaraya Blok M (emang ada tempat ketemuan lain selain disini?!).

Di blok M... bermula kisah gue di Blok M yg dingin... abis gerimis, jalanan msh sedikit basah, gue pake sepatu ijo manis bunga2 oren yang sudah membuat gue SPLIT 2 kali (shit!! do i hv to proud of it?) licin banget boooo sepatunya, knp masih gue pake? karena gue selalu make sesuatu yg terlihat pertama kali di mata gue. saat ini gue masih males mencari sepatu lain untuk menggantikan sepatu ijo ini, belom lagi sebenernya sepatu ini nomer wahid, enak dipake dan manis dilihat, perpaduan yg jarang untuk sepatu wanita bukan? 

well anyway... terminal Blok M lo tau sendiri kan sekitar jam 7 mlm itu penuhnya kayak apa? Dengan sedikit terburu2 gue jalan (krn masih sedikit gerimis) ditambah banyaknya org di terminal membuat gue sedikit berbalet balet ria menghindari kumpulan org org yg nunggu bis PLUS gaya nahan kebelet pipis gue itu yang sedikit berjingkat jingkat akhirnya sepatu gue menunjukan kebolehannya dalam membuat gue split lagi walaupun kali ini nggak sepenuhnya split melainkan berlutut SRET!!!

DAMN posisi dimana gue bending my knees itu lo yg keren banget!! Gaya kepleset berlutut "Will you marry me?!" andalan para bule di film2 holiwud itu, gue terapkan dengan manis malam ini, di depan gue berdiri mbak mbak yang terpana melihat gue berlutut dihadapannya. Dan ketika dia sadar dia cuman bisa mesem mesem doang dan ga bantuin gue berdiri, mungkin saat itu dia berpikir kalo gue bantuin apa kata orang seterminal? "ada lesbian mau lamaran!!" mengerikan memang, untuk ini gue memaklumi si Mbak untuk ga bantuin gue berdiri. 

ada apa dengan gue dengan tempat umum??? untuk mba2 blok M yang pada waktu itu gue lamar, mohon maaf mba kalau setelah itu saya tinggal begitu saja tanpa mengetahui jawaban mba terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment