Sunday, December 27, 2009

menguji kembali

Baru aja gue ceritain pengalaman dengan sepatu ijo yang membuat gue split itu kan? nah karena gue masih agak trauma akan kejadian melamar cewek di terminal blok M, sekarang gue sangat berhati2 menggunakan sepatu ini.

Untuk memutuskan apakah sepatu ini harus pensiun atau nggak, gue mulai menguji daya tahan sepatu ini dalam hal gripping, ujian tahap pertama di jalan yang memang sangat licin dan keadaan habis hujan, memang disinilah sebelumnya pun gue pernah tergelincir disitu walaupun ga sampai berlutut yah, SET.... ternyata sang sepatu sudah menunjukan kebolehannya dengan tidak membuat gue ngejengkang or minimal split lagi disini... cihuy canggih nih sepatu, beneran gripping yang bagus, gue mulai memutuskan untuk tetap mempertahankan sepatu ini... dengan hati riang gue memulai perjalanan kembali, semenit berjalan di trotoar, dua menit, tiba di perempatan jalan menuju halte, gue berenti sejenak memastikan ga ada mobil atau TUAN motor yang lewat, dengan santai gue melangkah namun tiba tiba *pluk* DAMN!!! knapa ada genangan air disini!!! sapa yg mindahin nihh!! Gue berhasil ga berlutut dihadapan org, tapi gue berhasil berenang di genangan air ini... kalo gini caranya deginitely akan gue pensiunkan sepatu ijo manis ini!!! (doh)

No comments:

Post a Comment